Sabtu, 16 Januari 2016

                                                      AKU DAN SEKOLAH
       aku sangat senag sekali sekolah di mts raudhotul ulum karena mts raudhotul ulum karena sanya bisa menimba ilmu yang sangat sangat dalam karena banyak sekali fasilitas fasilitas yang memadai . dan juga mts raudhotul ulum itu sudah terakreditasi A .say sangat senang sekali bisa sekolah di mts raudhotul ulu .mts raudhotul ulum banyak eskul yaitu :

  1. PMR
  2. Pramuka
  3. Sciencs
  4. Hadrah 
  5. band
  6. silat
       pelajaran yang saya senangi adalah bahasa indonesia dan tik karena 2 pelajaran itu sangat mudah untuk di pahami bagi saya. Di mts ini saya bisa melupakan masalah yang ada di rumah dan saya bisa belajar dengan menghargai semua orang

                                                                ILOVE MTS RAUDHOTUL ULUM


Image result for MTS RAUDHOTUL ULUM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar